• Desa Jolotundo, RT.03, RW.01, Lasem, Rembang
  • 085290259389
INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

MUSDES PENETAPAN APBDES DESA JOLOTUNDO T.A 2020

03 Juni 2021 Bagaskoro Berita Desa Dibaca 60 Kali

03 Maret 2020 Pemerintah Desa Jolotundo kembali melaksanakan Musyawarah Desa Penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Tahun Anggaran 2020. Mendapat schedule acara pagi hari tak menyurutkan kehadiran tamu undangan baik itu dari Tim Kecamatan maupun dari perwakilan lembaga desa.

Dalam sambutannya Bapak Eko Subandi selaku Kepala Desa mengajak warga untuk berkenan memberikan sumbangsih pikiran, pendapat, masukan dalam setiap musyawarah yang diadakan. Pemerintahan yang baik tentu tak dapat dibangun sendiri melainkan dengan kerjasama antara yang memimpin dan yang di pimpin. Pada pertemuan pagi ini,

Turut memberikan sambutan pula Bapak Camat Lasem, Kapolsek serta Ndanramil. Tak lelah ketiganya dalam setiap pertemuan selalu mengingatkan untuk disiplin hidup sehat. Cuci tangan pakai sabun, pakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan sesuai protokol kesehatan. Terlebih akhir-akhir ini kasus Covid-19 meningkat lagi. Kapolsek juga menyampaikan ucapan terimakasih dari Kapolda atas pelaksanaan Pilkada yang berlangsung dengan tertib, aman dan damai. Ucapan terimakasih juga disampaikan Bapak Camat kepada semua petugas Pilkada mulai dari PPS, KPPS, Pemdes dan masyarakat pada umumnya yang telah antusias menjadi peserta pemilu. Usai Pilkada masyarakat diharap kembali dingin, tetap menjaga persaudaraan antar warga dan berdamai. Saling menjaga kerukunan bertetangga dan bermasyarakat. Siapapun calon Bupati yang jadi harus kita terima dengan lapang dada.

Bapak Jarot Subiyantoro selaku Ketua BPD memimpin jalannya acara dengan membacakan rincian anggaran tahun 2020. Peserta yang hadir dengan antusias mengikuti hingga APBDES disepakati dan di tetapkan.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar