• Desa Jolotundo, RT.03, RW.01, Lasem, Rembang
  • 085290259389
INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

AJANG SILATURAHMI ANTARA KADES LASEM DENGAN KADES PAMOTAN LEWAT SEPAK BOLA

11 Maret 2022 Bagaskoro Berita Desa Dibaca 201 Kali

Jum'at, 11 Maret 2022 PPDI FC LASEM melakukan laga pertandingan persahabatan melawan tim Paguyuban Kepala Desa SE Kecamatan Pamotan.

Pertandingan dilaksanakan di lapangan KARTIKA Desa Jolotundo dengan cuaca yang sangat adem dan sejuk. Pertandingan berjalan sangat sengit dan saling serang antara PPDI Kecamatan Lasem dengan Tim Paguyuban Kepala Desa Pamotan keberuntungan yang sedang memihak dari tim paguyuban Kepala Desa Pamotan yang dapat mencuri skor terlebih dahulu unggul pada menit ke 28 lewat tendangan striker andalannya (agung) yang sangat keras sehingga dapat menyarangkan bola digawang yang dikawal oleh Muhammad Zaim  .

Ketinggalan satu gol tim PPDI FC LASEM yang sempat menguasai pertandingan karena keteledoran para pemain belakang dari tim PPDI dengan serangan balik yang sangat cepat akhirnya dapat menambah skor menjadi 2-0 walaupun penjaga gawang dari PPDI Mohammad Zaim yang sudah berusaha menepis tendangan tersebut tendangannya dan dengan mudah striker dari paguyuban Kepala Desa Pamotan  yang memanfaatkan bola muntahan dari tepisan penjaga gawang PPDI FC.

Pada babak kedua tim PPDI FC menekan sejak peluit dibunyikan. 

Sebenarnya PPDI FC LASEM unggul dalam penguasaan bola pada babak kedua. Dan banyak sekali peluang yang harusnya diciptakan oleh penyerang sayap Syafiq dan Sulagsono tetapi gagal membuahkan gol, dan  Akhirnya pada menit ke 54 PPDI FC LASEM dapat memperkecil ketertinggalannya dengan gol yang dicetak oleh Baequni lewat tendangan yang sangat keras.

Pertandingan sore ini dihadiri beberapa Kepala Desa antara lain Ketua Paguyuban Kades Lasem Pak Widayat Kades desa Kajar, Pak Mardiyono Kades Babagan, Pak Edi Kades Sumbergirang, Pak Hasan Kades Bonang, Pak Puguh Kades Soditan, dan Pak Bambang Kades Sriombo.

Dalam perbincangan dengan Kepala Desa Babagan Pak Mardiyono mengatakan siap ikut mensuport dan menawarkan bila ada pertandingan bisa gantian dengan lapangan bola ditruwongso desa Babagan tanpa dikenakan sewa lapangan ucap dari bapak Mardiyono jadi pada saat ini PPDI FC LASEM bisa bergantian main di 4 lapangan yaitu lapangan tugu miring Desa Selopuro, lapangan Kartika Jolotundo, Lapangan Truwongso Desa Babagan dan Lapangan Santoso Desa Doro kandang dan inilah bukti kekompakan dari para bapak Kades di kecamatan Lasem.

Pertandingan Ini dapat dijadikan sebagai ajang bersatunya antara Kepala Desa bersama Perangkat Desa Se Kecamatan Lasem. Setelah usai pertandingan acara tersebut dilanjutkan makan bersama yang memang telah disiapkan oleh Paguyuban Kepala Desa Lasem. Yang telah dikomandoi oleh Kepala Desa Jolotundo Bapak Eko Subandi, dan bapak Eko Subandi adalah owner Leha-leha Cafe dan Resto yang terletak di sebelah timur Lapangan Kartika Jolotundo.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar