INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

STUDY TIRU UNTUK KEMAJUAN DESA

26 April 2024 Bagaskoro Dibaca 24 Kali

Jolotundo-rembang.desa.id Sesuai dengan surat permohonan kunjungan kerja dari Pemerintah Desa Jolotundo Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang Jawa Tengah, Desa Wisata Jurejo menerima tamu dari rombongan tersebut pada Kamis 25 April 2024 di Balai Kalurahan Junrejo. Sebanyak 50 peserta terdiri dari Kepala Desa Jolotundo, Perangkat Desa, dan Kader Kesehatan. "Kunjungan kerja ini dalam rangka meningkatkan pemahaman dan pengetahuan tentang pengembangan potensi Desa berupa kegiatan studi tiru atau studi banding di Desa Wisata Junrejo Kabupaten Batu. Dari sesi sharing sangat diharapkan pengelolaan desa Jolotundo baik dari segi administrasi, Pelayanan masyarakat maupun untuk peningkatan UMKM yang dapat menghasilkan PAD untuk Desa Jolotundo dan diharapkan akan mendapat inspirasi dan tolok ukur untuk mengembangkan desa Jolotundo dengan kondisi karakteristiknya," ucap Andi Faisal Hasan Kepala Desa Junrejo.

Dari segi administrasi yang ada di desa Junrejo tersebut kami bilang sangat bagus dan tertata dengan rapi dan sudah sesuai dengan tupoksi semua perangkat yang ada di Desa Junrejo,dan segala pelayanan di desa Junrejo sangat bagus. 

Menanggapi hal tersebut, pihak Desa Jolotundo akan berkolaborasi dengan Lurah Junrejo dan Pengurus Lembaga Kalurahan Junrejo untuk memberikan gambaran dan pengalaman yang dialami selama pengembangan Desa junrejo. Sebelum usai acara, peserta forum berinteraksi berupa tanya jawab, diskusi, membahas tentang Desa Junrejo, juga berbelanja produk UMKM yang disediakan di galeri UMKM yang telah dibuat oleh warga Desa Junrejo baik itu berupa kerajianan tangan dari anyaman ataupun kerajinan tangan yang berupa alat - alat dapur yang terbuat dari kayu-kayu limbah yang dimanfaatkannya

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar